Target Arsenal saat Lawan AS Monaco

No Comments
"Target Arsenal saat Lawan AS Monaco"
Target Arsenal saat Lawan AS Monaco - LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menjelaskan timnya akan berusaha meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari tiga gol saat melawan AS Monaco pada pertandingan leg kedua perdelapan final Liga Champions, di Stade Louis II, Selasa atau Rabu (18/3/2015) dini hari WIB.

The Gunners memang dituntut bekerja keras untuk meraih tiket perempat final. Pasalanya, Mesut Oezil dan kawan-kawan takluk 1-3 dari Monaco pada pertandingan pertama yang digelar di Emirates, Rabu (25/2/2015).

"Kami akan pergi ke sana dengan berusaha mencetak tiga gol atau lebih. Mudah-mudah kami tidak kebobolan. Itu target kami," kata Ramsey.

"Kami ceroboh pada leg pertama sehingga itu menyulitkan diri kami sendiri. Namun, ini belum berakhir. Kami lebih dari mampu mencetak tiga gol. Kami mencetak tiga gol pada Sabtu (menang 3-0 atas West Ham United) dan kami percaya diri. Jadi, kami akan bermain dengan kepercayaan untuk meraihnya," sambung pemain asal Wales tersebut.

Hal senada disampaikan Mesut Oezil. "Saat percaya diri, energi positif muncul bahwa Anda bisa meraih tujuan. Di sepak bola, hal tersebut terlihat tidak bisa terjadi. Saya tahu, jika percaya diri dan memanfaatkan potensi, kami bisa lolos," ulas Oezil.

"Kami memerlukan tiga gol dan Monaco adalah tim yang bermain bertahan. Namun, kami harus mengambil inisiatif dan mencetak gol pertama secepat mungkin untuk meningkatkan kepercayaan diri kami. Bakal menjadi sulit untuk mencetak tiga gol karena mereka memiliki pertahanan yang baik sejauh ini. Jika melihat pertandingan terakhir kami dan bagaimana kami bermain melawan Manchester United (perempat final Piala FA) pekan lalu, menurutku ada peluang. Kami masih bisa lolos," lanjutnya.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar