Polusi Meningkat Kendaraan di Paris Dilarang

No Comments
Polusi Meningkat Kendaraan di Paris Dilarang
Polusi Meningkat Kendaraan di Paris Dilarang - terus meningkat di Menara Eiffel. Hal ini membuat pemerintah melarang penggunaan mobil. Mereka menyiapkan angkutan gratis.

Akibat polusi ini, ketenaran Menara Eiffel sebagai landmark dikenal di Perancis pun dipertanyakan. Untuk mengurangi tingkat polusi yang semakin parah ini, Pemerintah Kota Paris melarang penggunaan mobil sebanyak 50 persen. Namun, mereka menyediakan transportasi publik secara gratis.

Kantor Walikota Paris mengumumkan larangan mobil dengan nomor plat berakhiran angka genap. Peraturan ini dilakukan mulai pukul 5:30 hingga tengah malam. Selama waktu tersebut, hanya mobil-mobil dengan akhiran angka ganjil yang diperbolehkan berkeliling pusat kota dan 22 daerah di sekitarnya.

Namun, kendaraan darurat, mobil hybrid dan listrik serta taksi mendapat pengecualian dalam hal ini. Selama larangan ini diberlakukan, penggunaan angkutan umum, berbagi sepeda dan berbagi mobil sebagai transportasi pun diperbolehkan.

Tidak hanya di Paris, kota-kota di wilayah utara Perancis pun melakukan hal yang sama. Hal ini dilakukan setelah adanya lonjakan polusi yang mengkhawatirkan. Bahkan, untuk sementara ini, polusi udara di Paris paling kotor di dunia yang membuatnya lebih buruk dari polusi di Beijing.

Ini bukan pertama kalinya Paris berjuang melawan polusi yang meningkat. Tahun lalu, Paris melakukan larangan yang serupa untuk mengekang emisi karbon.

Berita Lainnya :

DRAGONPOKER88.COM AGEN TEXAS POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar