Line-up terbaru Etios Valco TOMS ini
sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen tanah air yang menginginkan
tampilan lebih atraktif dari entry hatchback Toyota ini. Etios Valco
TOM’S hadir dengan line-up baru yang membuat city car global ini tampil
lebih memikat dan kian sporty.
“Kehadiran Etios Valco TOMS merupakan
jawaban kami atas keinginan konsumen untuk keberadaan sebuah entry
hatchback Toyota yang tampil semakin sporty. Ini juga wujud apresiasi
kami kepada konsumen Toyota yang senantiasa memberikan feedback agar
produk Toyota tampil kian dinamis,” kata Marketing Director TAM, Rahmat
Samulo.
Toyota terus berupaya untuk
meningkatkan volue for money mobil ini bagi konsumen dengan menyegarkan
tampilan sisi eksterior hatchback ini dengan sentuhan perubahan pada New
Front and Rear Bumper, Side Skirt, serta Roof Spoiler yang
meningkatkan tampilan Etios Valco makin sporty.
“Dengan TOMS, kami ingin Etios Valco
memiliki tampilan Sporty Casual yang memang sesuai dengan karakternya
serta karakter para pengguna Etios. Kami juga berharap Toyota Etios
Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,” tutur Rahmat
Samulo.
Desain aerokit TOMS sendiri merupakan
desain lokal karya anak bangsa yang dikembangkan oleh tim Product
Planning Division TAM. Filosofi desain TOMS terinsipirasi olahraga
surfing dimana surfing merupakan olahraga yang casual dan memiliki
gerakan yang lebih spontan.
Sebelumnya, desain TOMS juga pernah
diterapkan pada Toyota Vios pada 2003 dan dijual secara terbatas
sebanyak 100 unit. Kehadiran Vios TOMS kala itu mendapat animo positif
dari masyarakat.
Dengan hadirnya Toyota Etios Valco
TOMS ini melengkapi grade sebelumnya yaitu G, E dan JX. Keragaman grade
ini merupakan jawaban Toyota akan kebutuhan masyarakat yang kerap
berkembang seiring dengan meningkatnya taraf dan kualitas hidup, serta
komitmen untuk memberikan paket produk yang terbaik bagi masyarakat. (mobil.otomotifnet.com)
0 komentar
Posting Komentar