Toyota Indonesia Luncurkan Etios Valco TOMS Berdandan Sporty

No Comments
Toyota Indonesia Luncurkan Etios Valco TOMS Berdandan Sporty
Toyota Indonesia Luncurkan Etios Valco TOMS Berdandan Sporty - Jakarta - Kalau merasa Toyota Etios Valco yang versi penyegarannya dihadirkan Toyota Astra Motor diawal tahun ini kurang sporty, bisa melirik yang satu ini. Resmi dihadirkan Toyota Astra Motor, Toyota Etios Valvo TOMS.

Line-up terbaru Etios Valco TOMS ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen tanah air yang menginginkan tampilan lebih atraktif  dari entry hatchback Toyota ini.  Etios Valco TOM’S hadir dengan line-up baru yang membuat city car global ini tampil lebih memikat dan kian sporty.
 
“Kehadiran Etios Valco TOMS merupakan jawaban kami atas keinginan konsumen untuk keberadaan sebuah entry hatchback Toyota yang tampil semakin sporty. Ini juga wujud apresiasi kami kepada konsumen Toyota yang senantiasa memberikan feedback agar produk Toyota tampil kian dinamis,” kata Marketing Director TAM, Rahmat Samulo.
 
Toyota terus berupaya untuk meningkatkan volue for money mobil ini bagi konsumen dengan menyegarkan tampilan sisi eksterior hatchback ini dengan sentuhan perubahan pada New Front and Rear Bumper, Side Skirt, serta Roof Spoiler  yang meningkatkan tampilan Etios Valco makin sporty. 
“Dengan TOMS, kami ingin Etios Valco memiliki tampilan Sporty Casual yang memang sesuai dengan karakternya serta karakter para pengguna Etios. Kami juga berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,”  tutur  Rahmat Samulo.

Desain aerokit TOMS sendiri merupakan desain lokal karya anak bangsa yang dikembangkan oleh tim Product Planning Division TAM. Filosofi desain TOMS terinsipirasi olahraga surfing dimana surfing merupakan olahraga yang casual dan memiliki gerakan yang lebih spontan.
 
Sebelumnya, desain TOMS juga pernah diterapkan pada Toyota Vios pada 2003 dan dijual secara terbatas sebanyak 100 unit. Kehadiran Vios TOMS kala itu mendapat animo positif dari masyarakat.

Dengan hadirnya Toyota Etios Valco TOMS ini melengkapi grade sebelumnya yaitu G, E dan JX. Keragaman grade ini merupakan jawaban Toyota akan kebutuhan masyarakat yang kerap berkembang seiring dengan meningkatnya taraf dan kualitas hidup, serta komitmen untuk memberikan paket produk yang terbaik bagi masyarakat. (mobil.otomotifnet.com)
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar