Penuhi Rasa Penasaran Joko Anwar Jadi Pemain Film

No Comments
Penuhi Rasa Penasaran Joko Anwar Jadi Pemain Film
Penuhi Rasa Penasaran Joko Anwar Jadi Pemain Film - Sebagai seorang sutadara, Joko Anwar juga terjun langsung berakting dalam beberapa judul film. Hal ini dilakukan Joko untuk bisa mempelajari karakter dari para aktor itu sendiri.
"Aku sebenernya menerima jadi aktor itu supaya aku bisa mempelajari bagaimana jadi aktor supaya bisa men-direct pemain-pemain aku," ungkapnya saat di temui di kawasan Episentrum, Jakarta.
Tidak tanggung-tanggung dalam film terbarunya, Melancholy Movement ia juga beradu akting dengan para sutradara lainnya seperti Upi dan Chika Lathjuba. Joko mengaku ia dan yang lainnya punya tujuan yang sama.
"Kita semua sepakat, yuk bikin film ini supaya kita tahu bagaimana rasanya di-direct itu bagaimana," terangnya.
Film ini sendiri di sutradarai oleh Richard yang juga teman dekat mereka. Joko mengaku Richard merupakan seorang sutradara yang sangat jenius.
"Richard itu orang yang jenius yah, dia bisa membuat pemain itu bisa relax banget. Kita merasa nggak akting, dia membuat pemain hidup di dunia karakter kita sendiri," jelasnya
Film Melancholy Movement ini akan di bintangi beberapa aktor ternama seperti Fachri Albar, Ario bayu, Amink dan lainya.
Sumbernya Dari : http://celebrity.okezone.com/read/2015/03/25/206/1124368/penuhi-rasa-penasaran-joko-anwar-jadi-pemain-film
baca juga info lainnya 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar