Agen Panaskan Hubungan Mancini dan Vidic

No Comments
"Agen Panaskan Hubungan Mancini dan Vidic"
Agen Panaskan Hubungan Mancini dan Vidic -MILAN, KOMPAS.com - Situasi panas terjadi antara pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, dan pemainnya, Nemanja Vidic. Hubungan keduanya bakal kian tak harmonis usai kekalahan Inter dari VfL Wolfsburg di Liga Europa, Kamis (12/3/2015). 
 
Saat itu, usai pertandingan, Mancini mengkritik performa Vidic, terutama saat melakukan back pass ke kiper Juan Pablo Carrizo. Mancini menyalahkan kekalahan itu akibat para pemain bertahannya tampil buruk, terutama Vidic. 

Kubu Vidic meradang. Agen Vidic, Silvano Martina, membela kliennya. “Saya tak melihat kesalahan yang dibuat Vidic. Jika memang melakukan back pass adalah sebuah kesalahan, peraturan sepak bola harus diubah,” kritik Martina. 

“Saya hanya menilai komentar Mancini itu sebagai sebuah kesalahan. Apalagi, dia seorang pelatih berpengalaman,” sambung sang agen. 

Martina kemudian membandingkan kondisi saat Mancini pertama kali datang menggantikan Walter Mazzarri. Saat itu, Vidic nyaris selalu berada di bangku cadangan dalam dua bulan pertama kepelatihan Mancini. 

“Vidic hanya akan bermain apabila tak ada bek lain yang bisa dimainkan. Jika memang alasannya adalah taktik, saya tak paham alasan Vidic tak memiliki banyak kesempatan bermain,” rutuk Martina lagi. 

Dari 26 pertandingan yang sudah dilakoni di Serie-A, Vidic baru 15 kali tampil. Sembilan di antaranya justru terjadi saat Inter masih dilatih oleh Mazzaarri. 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar