Pesan Sang Pangeran untuk Madrid

No Comments
"Pesan Sang Pangeran untuk Madrid "
Pesan Sang Pangeran untuk Madrid - MADRID, KOMPAS.com - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, yang pernah menyandang status "Pangeran Madrid", yakin mantan timnya memiliki kualitas untuk bangkit dari kerterpurukkan demi meraih gelar pada musim ini.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menerima cacian setelah takluk 3-4 dari Schalke 04 pada leg kedua perdelapan final Liga Champions di Santiago Bernabeu pada pekan lalu. Meski begitu, Madrid tetap melaju ke perempat final karena unggul agregat 5-4.

Kekalahan dari Schalke tersebut semakin menekan Madrid mengingat mereka kehilangan posisinya di puncak klasemen sementara Divisi Primera oleh Barcelona. Madrid tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir setelah ditahan imbang Villarreal (1-1) dan ditaklukkan Athletic Bilbao (0-1).

Meski begitu, Raul mengaku yakin Madrid akan kembali ke jalur kemenangan. Los Blancos bakal menjamu Levante, pada pertandingan lanjutan Divisi Primera, Minggu atau Senin (15/3/2015) dini hari WIB.

"Musim berlangsung 10 bulan. Dua bulan lalu, Madrid meraih kemenangan dalam 22 pertandingan beruntun dan semua orang berbicara betapa hebatanya mereka," kata Raul yang saat ini bermain untuk New York Cosmos.

"Kini tim sedang kesulitan karena sejumlah kekalahan yang memang selalu menyakitkan untuk klub seperti Madrid. Namun, baik pemain dan staf pelatih memiliki kualitas untuk keluar dari situasi ini. Aku memberikan dukungan sepenuhnya untuk Real Madrid saat ini lebih daripada sebelumnya. Para ppemain akan memberikan segala yang mereka miliki untuk memperbaiki," sambung Raul. .

Raul berhasil mempersembahkan enam gelar liga dan tiga gelar Liga Champions selama 15 tahun berseragam Madrid. Dia pun pernah berseragam Schalke selepas hengkang dari Madrid.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar