Penawaran Smartphone Murah MBC 2015 Hingga Akhir Pekan

No Comments
Penawaran Smartphone Murah MBC 2015 Hingga Akhir Pekan
Penawaran Smartphone Murah MBC 2015 Hingga Akhir Pekan - Pagelaran Mega Bazaar computers (MBC 2015) yang berlangsung mulai 4-8 Maret 2015 menawarkan berbagai diskon besar-besaran untuk produk smartphone. Adanya program cuci gudang, alias clearance sale membuat pengunjung rela mengantre panjang untuk membeli produk smartphone yang mereka inginkan.

Program clearance sale sendiri dilakukan oleh Eraphone yang menjual berbagai jenis smartphone dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya. Diskon yang ditawarkan hampir mencapai 90 persen, sehingga smartphone dengan harga yang cukup tinggi dibanderol dengan harga lebih murah.
“Mulai dari pagi pembeli smartphone bisa mendapatkan berbagai merk smartphone yang mereka mau dengan harga murah dan diskon hingga 90 persen, namun harus mendapatkan kupon dulu sebelumnya,” ujar Adun, salah satu penanggung jawab booth Eraphone.

Pantauan Okezone, beberapa smartphone dari merk terkenal seperti Asus, Lenovo, Huawei, BlackBerry, hingga smartphone lokal macam Venera pun diobral dengan kiraan harga mulai dari Rp200.000-an. Walau begitu, calon pembeli yang ingin mendapatkan handpone dengan harga miring ini harus ekstra bersabar dan sedikit berjuang lantaran membludaknya pengunjung dalam program Clearance Sale ini.

“Barang yang disediakan terbatas, jadi jika ingin membeli harus registrasi di Hall B lalu untuk tahu ponsel mana yang masih tersedia untuk dibeli, lalu setelah menentukan smartphone yang ingin dibeli baru dapat ke booth untuk melakukan pembayaran dan menguji ponsel yang sudah dibeli,” ujarnya.

Tak butuh waktu lama bagi Eraphone untuk menjual berbagai merk ponsel yang langsung ludes diborong para pembeli dalam program Clearance Sale. Samsung dan HTC menjadi produk yang paling dicari, walaupun begitu merek lain seperti Asus hingga ponsel lokal seperti Venera juga jadi incaran calon pembeli.
Sayangnya, akibat dari banyaknya permintaan produk beberapa merek smartphone kehabisan stoknya. Ajang clearance sale ini akan berakhir pada Minggu, 8 Maret 2015 dan diperkirakan akan semakin dipadati pembeli karena merupakan hari terakhir MBC 2015.

“Clearance sale berlangsung hingga hari Minggu, beberapa jenis smartphone bahkan langsung habis dalam waktu singkat, namun barang biasanya akan di re-stock lagi. HTC misalnya kemarin barangnya habis, setelah ada lagi tak sampai sehari juga langsung sold out hingga kosong stock-nya,” tambahnya.

Sumbernya Dari :  http://techno.okezone.com/read/2015/03/08/57/1115336/penawaran-smartphone-murah-mbc-2015-hingga-akhir-pekan
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar